Laman

BENNY HERMANTO


PROFIL


Benny Hermanto, Lahir di Lubuk Aur tepatnya di Bayang Sumatera Barat 11 Januari 1990. Anak ke dua dari lima bersaudara. Laki-laki yang akrab di panggil Benny ini berpendidikan SD (Sekolah Dasar) enam tahun di sebuah desa Apa Jaya. Ia menamatkan SMP (Sekolah Menengah Pertama) tiga tahun di Koto Berapak, dan melanjutkan SMA (Sekolah Menengah Atas) selama tiga tahun dan memiliki hobi bemain basket, renang serta hal-hal yang menantang.
Sekarang pria beralis tebal ini, sedang menjalani kuliah di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Sumbar dengan jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.
Lahir dari keluarga yang ordinary (sederhana) membuat sijangkung ini tumbuh menjadi anak yang biasa-biasa saja. Dengan kepribadian yang cenderung pendiam membuatnya tidak terlalu suka bergaul dengan teman-teman yang sebaya dengannya yang suka nongkrong dimana mereka suka. Walaupun tidak suka berkumpul-kumpul dengan temannya itu malah membuat pria ini lebih fokus terhadap materi kuliah dan alhamdullihah terbukti dari Indeks Prestasi yang diperoleh tiap semester yang hasilnya boleh dikatakan baik.
Dengan penampilan fisik yang telah diberikan Tuhan, ia bersyukur karena tidak kekurangan satu apapun, sepasang mata yang indah tambah satu hidung yang berlubang dua dan alhamdulillah sedikit mancung  kedalam ditambah dua telinga yang  masih berfungsi dengan baik, lengkap dengan satu mulut dan giginya yang masih utuh walau sudah banyak yang berlobang tapi tetap harus disyukuri. Dengan tinggi badan lebih 170 cm dan berat badan yang sedikit kurang seimbamg dari ukuran badan ideal. berambut lurus hitam ini, yang sebenarnya sedikit bergelombang dengan kulit berwarna kecoklatan lebih suka tampil sederhana namun tetap rapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar