Laman

NADE RAHAYU


 PROFIL




Nade Rahayu  lahir  di Inderapura, Pancung Soal, Pesisir Selatan 10 Desember 1989, wanita ini adalah anak ketiga dari empat bersaudara, anak satu-satunya perempuan dalam  keluarga. Dari kecil diajarkan selalu dalam naungan keibuan, tujuan Ayah-bunda wanita ini agar bisa sebagai pengganti Ibu bagi kakak dan adik laki-lakinya. Wanita ini sangat memandang sesuatu dengan hati dan perasaannya, mempunya nilai rasa tinggi untuk bertenggang rasa sesama saudara sebangsa dan seiman.
Wanita ini sedang menyambung  studynya di STKIP (Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan) PGRI Sumatera Barat dengan jurusan Bahasa dan Sastra indonesia. Setelah tamat bercita-cita ingin menjadi guru yang profesional dan disenangi nantinya oleh siswa-siswanya.
Wanita ini juga mempunyai hobi dalam bernyanyi dan musik. Setiap dalam masalah yang rumit dijalani, karakternya tergambar kalau wanita ini memilih diam sendiri, dan tempat naungan dalam sandaran larinya kehobi, seperti bernyanyi dan bermusik. Baiknya dari wanita ini tidak keras, bisa netral untuk siapa saja, tidak pededam dan salalu ingin berbaik-baik dengan orang lain, kata lainnya anti dengan keributan apalagi permusuhan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar