Laman

SEPTIA TANIA PUTRI


PROFIL

Septia Tania Putri  lahir di Lubuk Sikaping, 24 September 1990. Ia merupakan anak pertama dari 3 bersaudara.  Tingkat pendidikan yang sudah ditempuh SDN 13 Tanjung Beringin tamat pada 2005, kemudian dilanjutkan ke SMPN 3 Lubuk Sikaping dan tamat  pada 2007. Selulus dari SMP perempuan kalem ini meneruskan  ke salah satu SMK swasta  di Lubuk Sikaping atas anjuran dari orang tuanya. Sekarang  ia tengah melanjutkan pendidikannya itu di salah satu Universitas Swasta yang cukup terkenal di kota Padang  yaitu STKIP PGRI Sumatera Barat,  jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia.
Terlahir dari keluarga sederhana pasangan Oyon Liza (Ayah) yang berprofesi sebagai wiraswasta dan Refnelli (Ibu) berprofesi sebagai Ibu rumah tangga ,membuat wanita berzodiak libra ini menjadi anak yang mandiri. Dengan kiriman uang yang secukupnya dari kampung membuat ia tak pernah menyerah untuk meneruskan kuliahnya.
Wanita yang akrab dipanggil dengan Tania ini mempunyai hobi menulis, membaca, dan berkhayal. Dari khayalan-khayalan imajinatifnya tersebutlah ia sering menghasilkan tulisan bernilai seni yang cukup membanggakan untuk dirinya sendiri, tapi sayang ia belum berani untuk mempublikasikan tulisan-tulisanya tersebut kepada khalayak ramai.

1 komentar: