Laman

NOVETAYENTI


FROFIL
Novetayenti, anak ke enam dari tujuh orang bersaudara lahir di surantih,15 November 1990. Setelah menamatkan pendidikan SMA ia melanjutkan ke perguruan tinggi swasta yaitunya STKIP PGRI Sumatera Barat dengan jurusan Bahasa Sastra Indonesia. Ia adalah seorang perempuan yang menekuni dunia pendidikan untuk mencapai apa yang ia cita-citakan selama ini yaitu “menjadi orang sukses dalam hidup dan berguna bagi orang banyak.”
Perempuan berpenampilan sederhana ini semasa kuliah sudah melihatkan ketekunan dan kegigihannya di tempat perkuliahannya. Pada tahun 2009-2010 ia dipercaya sebagai anggota didepartement Agama di Organisasi Himpunan Mahasiswa(HIMA) dikampus tempat ia menempuh pendidikan,karena ia tidak ingin menyia-nyiakan waktu muda nya tampa ada hasil untuk masa depan.
Sebelum melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi ia pun sudah aktif berorganisasi dimasyarakat yang ada dikampung halamannya untuk berbagi ilmu dengan masyarakat dan anak-anak yang tidak sempat mendapatkan pendidikan dikampung tersebut. Awal ia memasuki SMA ia pun sudah mulai menjadi seorang Guru TPA/TPSA di daerahnya yaitu mengajarkan ilmu Agama pada anak-anak dikampung nya. Anak didik yang diajarnya mulai dari TK,SD,SMP. Keinginan dan cita-cita nya yang kuat membuat perempuan ini lebih maju dan berusaha dengan tekun untuk mencapai apa yang ia cita-cita kan selama ini untuk hidup dan masa depan yang lebih cemerlang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar