Laman

NINIK PUSPITA SARI

PROFIL
Ninik Puspita Sari dilahirkan di Tarusan, Pesisir Selatan tanggal 4 April 1989. Anak ke-5 dari 6 bersaudara dari Ibunda Lisnati dan Ayahanda Nasril. Ia merupakan mahasiswa STKIP PGRI Sumatera Barat jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.
Wanita yang sering  senyum ini merupakan gadis yang suka humor, dan dekat dengan teman laki-laki. Perempuan manis ini aktif di salah satu organisasi kampus khususnya di organisasi HIMA. Ia dipercayai menjadi Bendahara Umum HIMAPINDO STKIP PGRI SUMBAR (2011-2012). Gadis Minang ini pernah menjadi karyawan PT Javan Servo Batam tahun (2007-2009) sebagai Asisten Leader.
 Perempuan yang akrab dipanggil ninik ini mempunyai hobi bernyanyi dan menulis. Tulisannya pernah terbit di Harian Singgalang edisi Minggu antara lain Feature “Rosdriana Janda Pantang Menyerah” (2011), dan “Menggali Tanah Mengais Rupiah” (2011). Dan saat sekarang ini tulisannya mengenai resensi novel “Penguasa Lalat” karya William Golding, telah dikirim ke salah satu redaktur Singgalang akan diterbitkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar