Laman

ZURNIAWATI

PROFIL


            Zurniawati lahir di Bawan, Kabupaten Agam, 14 Agustus 1991. Anak keempat dari lima orang bersaudara yang berasal dari keluarga Bapak Sudirman. Setamat dari SMA Negeri 1 Ampek Nagari, Kabupaten Agam 2009. Ia melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di sebuah universitas swasta terfavorit di kota Padang yaitu STKIP PGRI Sumatera Barat, jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia.
             wanita yang ceria, periang dan asik kalau diajak bercerita ini sangat menyukai perdamaian daripada permusuhan. Ia juga memiliki sifat ego yang amat tinggi sangat susah baginya untuk mengatasi sifat ego yang dimilikinya, walaupun demikian dibalik sifat ego itu tersimpan segumpal hati yang sangat lembut apabila disakiti sedikit saja maka akan cairlah segumpal hati itu menjadi deraian air mata.
            Wanita ini memiliki hobi yang bermacam-macam diantaranya: suka jahilin orang, joging, membaca novel dan jalan-jalan untuk cuci mata. Ia juga mendambakan seorang pendamping yang ciri-cirinya sebagai berikut: kulit sao matang, rambut ikal, tinggi 160 ke atas, penampilan rapi, berbakti kepada kedua orang tua, taat pada agama dan yang tidak kalah pentingnya bisa menghargai seorang wanita.
            Di samping penjelasan di atas, wanita ini memiliki cita-cita ingin menjadi seorang guru bahasa Indonesia yang disenangi oleh semua anak didiknya dan ingin mendapatkan gaji yang besar beserta sertifikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar