Laman

RAFLI NANDA PUTRA


PROFIL


 Rafli Nanda Putra merupakan salah satu mahasiswa STKIP PGRI Sumatera Barat kelahiran 7 februari 1991 yang berasal dari Bayang, Kabupaten Pesisir Sealatan. Pemilik sapaan akrab Rafli ini merupakan anak kedua dari dua bersaudara, kakaknya seorang cewek yang sekarang sedang melanjutkan perkuliahan di perguruan tingi negeri. Cowok pendiam ini mempunyai hobi di bidang musik.
            Semasa sekolah, Rafli termasuk salah satu siswa yang rajin. Prestasi yang pernah diraihnya yaitu mendapat peringkat 3 besar di kelas. Selain itu, semasa sekolah ia juga aktif dalam kegiatan-kegiatan ekstra kurikuler yang diadakan di sekolah. Salah satu diantara kegiatan tersebut yaitu drum band.
 Setelah menamatkan SLTA, lelaki yang berambut lurus ini berkeinginan melanjutkan kuliah di perguruan tinggi negeri. Karena ketatnya persaingan di perguruan tinggi tersebut, sehingga sedikitnya peluang untuk dapat masuk ke sana. Akhirnya Rafli mengambil perguruan tinggi swasta, dan peguruan tinggi yang diambilnya yaitu STKIP PGRI Sumatera Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar