Laman

TRIA ULANDARI

PROFIL
Tria Ulandari lahir di batang kapas 11 November 1991. Setelah lulus SMA, masuk ke STKIP PGRI Sumatra Barat, jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia angkatan 2009. Anak ke 6 dari 8 bersaudara yaitu anak dari Bapak Fery dan Ibu Masniarti yang terlahir dari keluarga yang berlatar belakang petani.
Penyuka warna biru ini juga mempunyai hobi yang bermacam ragam seperti membaca buku, jogging dan memasak. Gadis yang masih berumur 20 tahun ini mempunyai sosok yang menawan. Ia juga seorang gadis yang tegar dan tidak mudah berputus asa, gigih dan tekun dalam menuntut ilmu serta berpenampilan sederhana .
Selain ingin membanggakan orang tua, perempuan ini juga mempunyai cita-cita menjadi seorang guru Bahasa dan Sastra Indonesia yang diminati dan disukai oleh anak didiknya. Selama ini pelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia kurang diminati oleh siswa, oleh karena itu ia sebagai calon pendidik (guru) Bahasa dan Sastra Indonesia ingin mengajak dan membuktikan kepada siswa-siswanya bahwa pelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia tidak membosankan melainkan asik dan menyenangkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar